Selasa, 02 Juli 2013

Jasa Penerjemah Tersumpah Resmi

jasa penerjemah tersumpah
Jasa penerjemah tersumpah : Kalau anda mendapat nama jasa penerjemah dari iklan dan kebetulan belum ada pemberi referensi tentang jasa penerjemah tersumpah tersebut, Anda dapat minta penerjemah bersangkutan untuk menyerahkan sertifikasi penerjemah. Sertifikasi di Indonesia yang dapat dianggap cukup mewakili keterampilan profesi penerjemah, antara lain sertifikat Tes Sertifikasi Nasional (TSN) yang diterbitkan oleh Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI) dan sertifikat Ujian Kualifikasi Penerjemah (UKP) yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa Internasional (LBI).

Beberapa sertifikasi internasional yang dapat diandalkan, dikeluarkan oleh beberapa lembaga penyelenggara ujian sertifikasi penerjemah seperti NAATI dan AUSIT di Australia dan ATA.

Dengan menjadi jasa penerjemah tersumpah resmi terdaftar pada badan terkait seperti HPI banyak manfaat yang bisa didapat oleh pihak penerjemah dan calon klien yang hendak menggunakan jasanya tersebut.


Manfaat Khusus (berlaku hanya untuk Anggota Penuh):
  1. Mendapatkan hak suara di Kongres HPI.
  2. Mendapatkan paparan nasional dan internasional guna meningkatkan peluang untuk mendapatkan pekerjaan dari pengguna jasa dalam dan luar negeri melalui Direktori Anggota di situs Indonesian Directory of Translators and Interpreters.
  3. Mendapatkan layanan mediasi apabila menghadapi perselisihan atau sengketa dengan pengguna jasa.
  4. Berkesempatan untuk mengembangkan kemampuan teknis dan wawasan sebagai penerjemah melalui berbagai pelatihan dan acara HPI.
  5.  Berkesempatan untuk mengikuti Tes Sertifikasi Nasional (TSN).
  6. Berkesempatan memperoleh kartu anggota FIT (Fédération Internationale des Traducteurs atau Federasi Penerjemah Internasional).
  7. Berkesempatan untuk turut serta dalam acara nasional dan internasional di dalam maupun di luar negeri.

Jasa penerjemah tersumpah resmi selain mendapatkan banyak kesempatan yang bagus untuk mengembangkan kemampuan dirinya tersebut juga mempunyai nilai plus dimata calon kliennya dan harga yang bagus dalam penjualan jasa - jasanya tersebut.


Di samping itu jasa penerjemah tersumpah resmi menggunakan sistem kerja penerjemahan dan penyuntingan yang cermat, akurat dan teliti berdasarkan standar mutu nasional dan internasional sehingga kesalahan atau ketidakakuratan penerjemahan dapat diminimalisasi bahkan dihilangkan sama sekali. Dan jika ada kesalahan juga bersedia untuk merevisi tanpa mengenakan biaya tambahan lagi.

Dan untuk kerahasiaan jasa penerjemah tersumpah resmi memperlakukan semua informasi yang di terima dari klien dengan sangat rahasia sesuai kelaziman aturan dan kode etik di dunia penerjemahan. Para penerjemah dan interpreter sangat menghormati dan mematuhi perjanjian kerahasiaan dokumen dan data klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar